Home » Uncategorized » Efek suntik putih permanen , suntik putih surabaya

Efek suntik putih permanen , suntik putih surabaya

BENARKAH ADA EFEK SAMPING SUNTIK PUTIH PERMANEN ???

 

efek-samping-suntik-putih

Bagi siapapun yang tertarik dan ingin melakukan program “treatment” suntik putih ini, tentu saja wajib hukumnya untuk mengetahui dan mempelajari terlebih dahulu mengenai efek samping suntik putih yang dapat timbul. Meskipun secara umum aman, namun suntik putih terkadang amat bermasalah bagi beberapa orang, selain dikarenakan harga dari suntik pemutih kulit ini yang mahal, juga rentan beresiko timbulnya efek samping bagi kesehatan dan kulit .

Pada beberapa orang dengan permasalahan kulit tertentu, mereka cenderung mengalami iritasi dan bahkan permasalahan kulit yang lain . Dengan demikian, pahamilah resiko dan efek samping dari metode pemutihan kulit ini sebelum melakukannya. Untuk menghindari efek negatif kelak dikemudian hari, maka sebaiknya lakukanlah konsultasi dan pemeriksaan terlebih dahulu pada dokter ahli spesialis kulit. Selain itu, dalam penggunaan dan perawatannya juga harus diserahkan pada dokter yang ahli atau praktisi lainnya yang memiliki kompetensi di bidangnya agar nantinya tidak membahayakan kulit dan aman bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

Efek samping dari suntik ini biasanya akan terjadi apabila pemberian vitamin C dengan dosis tinggi yang terlalu banyak. Dosis vitamin C yang berlebihan dapat mengurangi kadar tembaga cuprum di dalam tubuh sehingga tidak hanya akan bisa mengurangi pembentukan melanin, tapi juga membahayakan organ tubuh yang lain, diantaranya yaitu bisa mengakibatkan penyakit ginjal seperti gagal ginjal atau batu empedu. Belum lagi masalah lambung yang mengarah pada maag atau liver. Salah satu bahaya suntik putih yang paling umum ditemui.

Bahan kimia yang terkandung dalam suntikan pemutih sebaiknya harus dibatasi misalnya hidroquinon yang hanya boleh berkadar 2%. Lebih dari 2% pastinya akan bisa mengakibatkan iritasi pada kulit dan kerusakan melanin. Melanin sendiri berfungsi untuk memberikan perlindungan bagi kulit dari paparan sinar matahari.

Suntik pemutih kulit memang bisa membantu dalam menghambat pembentukan melanin yang kerap menjadikan kulit terlihat lebih gelap. Namun demikian, jika kulit dipaksa untuk bekerja dengan tidak natural maka pigmen kulit juga dapat mengalami kerusakan.

Proses kerja suntik putih yang langsung bisa larut dalam darah mungkin bisa memberikan hasil yang lebih instan. Namun jika kadarnya berlebihan maka akan membuat ginjal kita dipaksa untuk bekerja lebih keras dalam menguraikannya. Hal inilah yang kemudian akan memicu terjadinya gagal ginjal seperti yang tadi dijelaskan. Bahkan suntik dengan tathion yang dinilai minim efek samping juga akan berdampak bagi pengguna yang memiliki kondisi hati yang bermasalah.

Biasanya pengguna suntik putih akan memiliki kulit yang sensitif terhadap matahari. Untuk itu akan diperlukan penggunaan sun block ataupun kacamata untuk menjaga agar efek terapi bisa tetap terjaga. Efek lainnya adalah munculnya rasa sakit di bagian pinggang. Jika gejala ini muncul, maka sebaiknya segera menghentikan pemakaiannya karena ini adalah gejala maag dan batu ginjal. Penghentian ini dimaksudkan untuk menghilangkan rasa perih dan sakit di bagian lambung

Dengan makin maraknya klinik-klinik kecantikan dan banyaknya persaingan produsen pemutih kulit yang hadir saat ini, membuat produk-produk treatment kecantikan dan suntik putih tidak lagi mahal. Biaya suntik putih yang murah  menjadikan metode ini kedepannya akan semakin rame dan populer saja di kalangan masyarakat umum, entah itu wanita ataupun pria.  Tentunya harga yang relatif tidak menguras kantong .

Kehati-hatian dalam membeli dan perbanyaklah mencari testimoni ataupun artikel -artikel yang mengulas tentang produk suntik putih maupun “si penjual” adalah hal penting yang harus dilakukan. Murah boleh, asal jangan Murahan…hehe

TIPS SEDERHANA UNTUK MENGATASI EFEK SAMPING SUNTIK PUTIH

Tujuan dan fungsi utama suntik pemutih sebetulnya adalah agar menghambat pembentukan pigmen melanin yang biasanya diproduksi oleh enzim tirosiase. Pigmen yang dimaksudkan tadi itulah yang menyebabkan kulit menjadi amat hitam gelap dan kelihatan kusam. Dengan dihambatnya pembentukan pigmen tersebut, tentu saja diharapkan untuk mampu memperoleh kulit sehat yang lebih bercahaya, putih bening, kenyal dan kencang. Jadi, secara garis besar metode pemberian vitamin adalah yang menjadi konsep dari suntik putih ini.

Metode kecantikan dengan pemakaian Suntik Putih ini bukan berarti tidak ada reksiko atau efek sampingnya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum benar-benar mencobanya. Perlu diketahui, bahwa didalam tubuh kita vitamin C dimetabolisme oleh ginjal dan dikeluarkan melalui urine, jadi apabila dosis yang digunakan terlalu banyak dan sembarangan, maka kelebihan vitamin C yang ada dalam kandungan suntik putih ini akan  banyak pula dalam air dan disaring oleh ginjal, sehingga kinerja ginjal juga akan makin berat, bahkan dalam kasus terburuk dapat mengakibatkan kerusakan ginjal atau terjadinya batu ginjal, jadi banyak-banyaklahnya minum air putih agar dapat mengimbangi dan mengurangi resiko saat melakukan treatment suntik putih ini.

Beberapa Tips Sederhana dan Aman Dalam Melakukan Suntik putih

  1. Untuk anda semua yang punya riwayat sakit batu ginjal namun tetap ingin melakukan treatment ini disarankan agar tidak terlalu sering melakukannya, cukup 1 – 2 minggu sekali saja dengan waktu penyuntikan sebanyak 8 kali. Langkah ini berguna agar ginjal tidak terlalu berat dalam bekerja. Dan usahakan perbanyak pula menkonsumsi air putih.
  2. Yang perlu digarisbawahi yaitu janganlah sampai mengabaikan apalagi menerjang larangan-larangan yang mestinya harus di jauhi, wajib juga untuk mematuhi dosis yang sesuai dengan anjuran yang tertera pada label.
  3. Jangan pernah berambisi untuk mendapatkan hasil yang sempurna dengan cara-cara instan serta dosis pemakaian yang berlebihan, yang itu semua sebetulnya hanya akan berakibat fatal bagi kesehatan dirinya sendiri dikemudian hari.
  4. Tiap-tiap produk cairan suntik putih yang beredar saat ini juga mempunyai bahan-bahan dengan komposisi yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, jika Anda ingin memilih salah satu produk hendaklah mengetahui isi dan komposisi dari cairan tersebut, karena hal ini juga berpengaruh terhadap efektif tidaknya suntikan tersebut. Komposisi cairan yang sering digunakan untuk Suntik Putih lazimnya berisi Glutathion, Vitamin C dan Kolagen.
  5. Konsultasikan beberapa kali atau sesering mungkin sebelum pemakaian kepada dokter spesialis kulit atau dokter ahli kecantikan.
  6. Bertanyalah kepada orang yang sudah pernah melakukannya ( jika ada ), dan jangan lupa untuk menyerahkan perawatan serta injeksi kepada bidan, perawat atau yang ahli dibidangnya.
  7. Yang tidak kalah penting, cek kondisi kesehatan anda seperti cek alergi dan juga ginjal anda. Ini semua adalah tindakan wajib yang jangan sampai di abaikan.

Kesabaran dan ketekunan serta disiplin pada aturan pakai, sekali lagi menjadi rambu-rambu yang harus ditaati, sehingga diharapkan nantinya akan memperoleh hasil yang maksimal, sempurna dan tentunya juga aman.

Sudah semakin banyak orang yang memanfaatkan produk suntik putih guna memutihkan kulitnya…Disisi lain, masih banyak pula yang belum paham mengenai metode yang aman dari treatment suntik pemutih ini, terutama mengenai efek samping, bahaya dan resiko yang ditimbulkannya.

Pastinya, setiap orang juga harus belajar terlebih dahulu tentang tata cara pemakaian dari suntik ini, dan segala sesuatu yang berkaitan dengannya, agar tidak menyesal dikemudian hari.

Setelah membaca dan memahami informasi mengenai efek samping suntik putih kulit diatas, harapan penulis tentunya paling tidak para pembaca akan lebih bijak dan hati-hati dalam membeli dan memakainya.

Order / Konsultasi :

Cs.1Ayu

BBM : 5FCF168B

 

Cs.2 Fitri

Pin BB: 2B193427

Cs.3 Dhine

Pin BB :  24C35D99

Tlp : 08563063523

IG : suntik_putih

www.suntikputihpermanen.com

FacebookTwitterGoogle+TumblrPinterestLinkedInRedditStumbleUponDeliciousDiigoDiggGoogle BookmarksNewsVineLiveJournalSlashdotShare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *